Sabtu, 24 November 2012

Penyerahan Bantuan Bank Indonesia Untuk MTI Kapau


Pada hari Sabtu tanggal 24 November 2012, dilaksanakan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Kapau Kecamatan Tilatang Kamang. Penyerahan bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Pemimpin Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Wilayah VIII, Bapak Joko Wardoyo, bertempat di ruangan pertemuan Hotel Rocky Bukittinggi.

Penyerahan bantuan ini diterima oleh Kepala MTI Kapau Bapak Drs. Marjohan, M.Pd. Bantuan yang diserahkan tersebut senilai Rp. 24 Juta (dua puluh empat juta rupiah) berupa pengadaan Mobiler. Di saat yang bersamaan juga diserahkan bantuan serupa kepada Pondok Pesantren Madinatul Munawarah Bukittinggi yang diterima oleh pimpinannya Bapak Drs. Syafii Maizan.

Bantuan yang diberikan ini adalah suatu program bantuan sosial dari Bank Indonesia yang dilaksanakan setiap tahun yang hanya khusus untuk pesantren dan madrasah swasta di Sumatera Barat. Dan untuk tahun 2012 ini yang berkesempatan menerimanya adalah Madrasah Tarbiyah Islamiyah Kapau dan Pontren Madinatul Munawarah Bukittinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar